Sabtu, 14 April 2012

Biografi Ane

Bio Abidzar Gifari adalah yang memilki hak blog ini. Biasanya Ane dipanggil bi, yo ada juga yang manggil cin terus bun entah nama itu dari mana asalnya. Ane lahir sebagai  anak kedua dari empat bersaudara, Ane mempunyai satu kakak perempuan lalu satu adik perempuan lalu sdan adik lagi laki-laki. Bio mungkin nama yang aneh bagi sebagian orang karena nama ini jarang di temui. tapi Bio adalah kata yang mempunyai arti yang sangat dalam yaitu yang berarti Hidup. Ane tinggal di jl Margonda raya Gg H marsaid no 45 dan  lahir di depok pada tanggal 12 desember 1993. Ane bersekolah TK di Aisyiyah 1 lau melanjutkan SD dan SMP di Alqalam dan SMA Di Nurul Fikri lalu melanjutkan kuliahnya di Unversitas Gunadarma. bener banget banyak orang yang bilang bahwa masa SMA adalah masa-masa yang terindah, ketika masa SMA banyak sekali kegiatan-kegiatan yang membuat Ane seneng. mulai dari Bersepeda sampai bekasi sampai maen badminton yang netnya motor.mungkin karena baru memasuki masa-masa perkuliahan jadi ane belum menikmati masa kuliah tersebut, lalu sampai saat ini Ane belum aktif dalam UKM dan organisasi di gunadarma, di ingin melihat dulu perkembangan ukm dan organisasi yang cocok buatnya (kan kalo cocok, dan membuat ane lebih nyaman dan menikmatinya). tapi sekarang Ane berusaha untuk meningkatkan nilai duhulu .Ane sangat hobi dengan membaca komik dan maen game. Dari kecil sebenarnya Ane ingin menjadi polisi tapi seiring perkembangan, Ane ingin jadi pengusaha di bidang makanan semacan perusahaan roti yang menguasai bahasa pemrograman, jadi selain bisa menghasilkan makanan yang baik untuk kesehatan Ane ingin bisa juga menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. dan satu lagi Ane ingin sekali bisa keliling dunia, yang bisa menikmati dinginnya rusia lalu menikmati nikmatnya masakan meksiko sampai bisa menjelajahi keindahan pemandangan di Australia.

0 comments:

Posting Komentar